Kamis, 26 Januari 2017

Tangga Teleskopik: Solusi Tangga Lipat Praktis


TANGGA TELESKOPIK


Tangga Teleskopik dengan sertifikasi EN131, European Union Safety Standard, kami impor untuk kebutuhan anda. Dengan daya beban maximum hingga 150kg tentu sudah lebih dari cukup- apalagi untuk ukuran orang Asia. Tangga teleskopik merupakan tangga lipat portable. Selain anti karat (karena terbuat dari aluminium alloy), juga sangat ringan dan ringkas, serta praktis dalam penggunaan dan penyimpanan.

tangga-teleskopik


tangga-teleskopik-lurus
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 5M

Tangga Teleskopik Lurus merupakan tangga teleskopik yang paling ringan dan praktis di kelasnya. Hanya dalam hitungan detik, tangga sudah dapat dibuka atau ditutup kembali. Tersedia beberapa ukuran tinggi maksimum dari 2.6m hingga 5m. Pipa yang digunakan adalah middle quality (untuk yang pendek) dan high quality (untuk yang tinggi). Produk kami tidak ada yang menggunakan pipa low quality seperti pada beberapa merek lain.

TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA




tangga-teleskopik-segitiga
TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE (SEGITIGA) 3.2M

Tangga teleskopik segitiga sesuai dengan namanya adalah tangga teleskopik yang dapat dibentuk menjadi segitiga karena memiliki dua kaki dan empat tiang. Tangga tipe ini dapat tegak tanpa perlu sandaran. Lebih dari itu juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditegakkan sama panjang. Tersedia dua ukuran tinggi maksimum: 2.6m dan 3.2m.

TANGGA TELESKOPIK MULTI-FUNGSI


Tangga-Teleskopik-Serbaguna
TANGGA TELESKOPIK: MULTI-PURPOSE 2.2+2.2M(4.4M)- EURONE
 
Tangga teleskopik multi-fungsi merupakan kombinasi fungsi dua tipe sebelumnya. Jadi, tangga teleskopik jenis ini serbaguna karena dapat dibentuk segitiga dan dapat dibentang menjadi lurus. Secara segitiga juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang. Tersedia dua ukuran tinggi maksimum: 1.9+1.9m(3.8m) dan 2.2+2.2m(4.4m).

GENERAL SPECIFICATION: 
  • Main material: Aluminum alloy 6063
  • Thickness of aluminum: 1.3-1.5mm
  • Automatic safety lock on each step
  • Space of rungs: 30cm
  • Maximum load: 150kg
  • Quality: EN131, European Union Safety Standard

Tayangan di bawah ini akan membantu memberikan info tambahan tentang tangga teleskopik dan kami sebagai importir dan sekaligus suppliernya. 


TANGGA TELESKOPIK ADALAH TANGGA LIPAT PORTABLE PRAKTIS UNTUK MASYARAKAT URBAN MODERN


HUBUNGI:
Telepon: 021-5375303, 0811952045 (WA), 082211110989 (WA)
Email: info@moonson-cemerlang.com; lyle.sharky@gmail.com


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://tangga-teleskopik-jkt.blogspot.co.id/p/blog-page_61.html http://tangga-teleskopik-jkt.blogspot.co.id/p/blog-page.html


BAGI YANG INGIN TRANSAKSI LEWAT MARKET PLACE, KLIK PILIHAN BERIKUT: