Sabtu, 17 Juni 2017

TANGGA TELESKOPIK: TANGGA LIPAT PORTABLE

TANGGA TELESKOPIK


Tangga teleskopik belakangan ini sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat- terutama para profesional yang sehari-hari memang bergelut dengan pekerjaan yang menggunakan tangga sebagai salah-satu alat bantu. Tangga teleskopik memang merupakan tangga lipat portable terbaik karena bukan saja ringkas tetapi juga fleksible dalam ketinggian. Sebelum anda memutuskan untuk juga membeli tangga lipat tsb. ada baiknya mengenali tipe-tipe dan kwalitas yang tersedia.

tangga-teleskopik
TANGGA TELSKOPIK: LURUS, SEGITIGA, DAN MULTIFUNGSI

Tanga teleskopik berdasarkan tipe terbagi 3 sbb: (silahkan klik untuk lihat detail)
  
A. TANGGA TELESKOPIK LURUS
 
Tangga teleskopik lurus sesuai dengan namanya adalah tangga lipat aluminium teleskopik yang berbentuk lurus. Teleskopik artinya dapat dipanjangkan/ditinggikan sesuai kebutuhan. Dalam bentuk lipat, tipe ini paling ringkas di kelasnya. Anda dapat membawanya hanya dengan sebelah tangan dan dapat menyimpannya dengan mudah- di bagasi mobil yang paling sempit sekalipun. Saat hendak digunakan, tinggal tarik dan siap pakai hanya dalam hitungan detik. Begitu juga saat melipatnya kembali. Lebih detail KLIK DISINI.

tangga-teleskopik-murah
TANGGA TELESKOPIK: TIPE LURUS

 B. TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA
 
Tangga teleskopik segitiga adalah tangga aluminium teleskopik yang memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat berdiri tegak tanpa perlu sandaran. Tipe ini bukan saja ketinggiannya bisa diatur sesuai kebutuhan di lapangan, tetapi juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang yang ekstrim sekalipun- misalnya dipakai pada anak tangga rumah. Hal ini dimungkinkan karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang/tinggi, melainkan sesuai kebutuhan medan. Lebih detail KLIK DISINI.

tangga-teleskopik-terbaik
TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE (SEGITIGA) 2.6M- EURONE
 
C. TANGGA TELESKOPIK MULTI-FUNGSI 
 
Tangga teleskopik multi-fungsi merupakan gabungan dua fungsi tipe sebelumnya. Tangga aluminium teleskopik tipe ini pada dasarnya adalah tipe segitiga yang dapat dibentang menjadi tangga teleksopik lurus. Hal ini dimungkinkan karena terdapat joint untuk mengatur bentuk segitiga maupun lurus. Tipe ini juga dilengkapi ground strip agar tangga lebih stabil saat dipakai dalam bentuk lurus. Lebih detail KLIK DISINI.

tangga-teleskopik-lipat
TANGGA TELESKOPIK: MULTIFUNGSI 2.2+2.2M(4.4M)- EURONE
  
Berikut ini adalah salah satu tayangan tentang tangga teleskopik dan kami selaku importir dan sekaligus supplier atau distributornya.



GENERAL SPECIFICATION: 
  • Main material: Aluminum alloy 6063
  • Thickness of aluminum: 1.3-1.5mm
  • Automatic safety lock on each step
  • Space of rungs: 30cm
  • Maximum load: 150kg
  • Quality: EN131, European Union Safety Standard


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)
http://tangga-teleskopik-jkt.blogspot.co.id/p/blog-page_61.html http://tangga-teleskopik-jkt.blogspot.co.id/p/blog-page.html
 
TANGGA TELESKOPIK TANGGANYA MASYARAKAT URBAN MODERN


BAGI YANG INGIN TRANSAKSI LEWAT MARKET PLACE, KLIK PILIHAN BERIKUT: