Minggu, 18 November 2018

AGEN TANGGA TELESKOPIK


Bagi anda yang sedang mencari agen, toko, supplier, grosir, atau distributor tangga teleskopik maka datanglah kepada kami. Karena kami, PT. Moonson Cemerlang, adalah importir langsung tangga teleskopik sejak lebih dari empat tahun lalu. Pabrik-pabrik di negara asal barang dimana kami menempatkan order adalah pabrik-pabrik pilihan yang memang mengekspor tangga teleskopik yang sama ke berbagai negara di Eropa, ke Amerika, Jepang, Australia, dll. Pabrik-pabrik tersebut tentunya sudah mengantongi sertifikasi kwalitas seperti EN-131 dari badan-badan sertifikasi dunia.

agen-tangga-teleskopik
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT (LURUS)
Tangga teleskopik tidak lain adalah tangga lipat aluminium portable yang sangat ringkas, ringan, dan super praktis. Begitu ringkas hingga mudah dibawa sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit. Ketinggian tangga negitu fleksibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Tangga teleskopik itu sendiri terdiri dari tiga tipe sbb:
  1. Tangga Teleskopik Lurus
  2. Tangga Teleskopik Segitiga
  3. Tangga Teleskopik Multifungsi
Tangga teleskopik lurus seperti namanya adalah tangga teleskopik berbentuk lurus menggantikan tangga lurus tradisional yang biasa terbuat dari kayu atau bambu. Tapi bedanya adalah bahwa tangga teleskopik lurus dapat ditenteng sebelah tangan dan disimpan dalam bagasi mobil yang paling kecil sekalipun. Saat hendak dipakai, tinggal tarik maka dalam hitungan detik sudah terbentuk tangga lurus dan siap pakai. Begitu juga saat hendak dilipat kembali; dengan memegang kedua batang tangga dari samping (agar menghindari jari terjepit) lalu tinggal tekan tombol hitam kirip-kanan, maka tangga kembali ke bentuk ringkas dan siap dibawa-bawa atau disimpan. Lebih detail silahkan KLIK DISINI.

grosir-tangga-teleskopik
TANGGTA TELESKOPIK: DOUBLE (SEGITIGA)
Tipe berikutnya adalah tangga teleskopik segitiga yang tampak menyerupai dua tangga teleskopik lurus yang digabung menjadi satu kesatuan tangga. Dengan demikian tangga ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak tanpa perlu sandaran. Bahkan tangga tipe ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun. Karena kedua kakinya sangat fleksibel dan tidak harus ditarik sama panjang- melainkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lapapangan. Pada tangga lipat segitiga konvensional tentu tangga akan terguling bila ditegakkan pada permukaan miring yang ekstrim seperti itu. Misalnya saat tangga hendak ditegakkan pada anak tangga rumah (untuk rumah tingkat).

Sebagai tangga teleskopik, tangga ini bentuknya juga ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan atau disimpan dalam ruang sempit. Informasi lebih jauh silahkan KLIK DISINI.

toko-tangga-teleskopik
TANGGA TELESKOPIK: MULTIFUNGSI
Tipe terakhir adalah tangga teleskopik multifungsi. Disebut multifungsi karena tangga tipe ini menggabungkan dua fungsi tangga teleskopik sebelumnya. Artinya, tangga teleskopik multifungsi dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang hingga membentuk tangga lurus. Dalam bentuk segitiga, tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang yang ekstrim sekalipun. Dalam bentuk lurus, tangga tipe ini dilengkapi ground strip pada bagian bawah agar tangga tetap stabil saat dibentang lurus dengan ketinggian maksimum.

Tangga multifungsi sangat cocok untuk rumah tangga, dimana cukup dengan satu tangga dapat digunakan untuk aneka keperluan, seperti memperbaiki lampu di plafon dan memanjat ke didinding yang tinggi. Informasi lebih detail silahkan KLIK DISINI.


GENERAL SPECIFICATION: 
  • Main material: Aluminum alloy 6063
  • Thickness of aluminum: 1.3-1.5mm
  • Automatic safety lock on each step
  • Space of rungs: 30cm
  • Maximum load: 150kg
  • Quality: EN131, European Union Safety Standard


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)
http://tangga-teleskopik-jkt.blogspot.co.id/p/blog-page_61.html
http://tangga-teleskopik-jkt.blogspot.co.id/p/blog-page.html




Anda sedang berada pada salah satu website kami, distributor, agen, grosir, toko tangga teleskopik atau apapun sebutannya, yang pasti kami adalah importir dan sekaligus retailer tangga teleskopik baik partai besar maupun kecil. Anda juga dapat mengunjungi gerai kami di: (silahkan klik)